Contoh Surat Permohonan Cuti Menikah Untuk Guru

Pernikahan memanglah hak setiap orang, karena hari yang sangat spesial sekali dalam seumur hidup, maka kita mau tidak mau harus meninggalkan aktifitas yang biasa kita lakukan sehari-hari. Bagi kita yang bekerja di suatu instansi maka kita wajib membuat yang namanya surat permohonan cuti menikah. Membuat Surat Cuti Menikah tidaklah sulit apa yang kita bayangkan, dan umumnya sama saja seperti surat izin yang lainnya. Di bawah ini saya contohkan surat izin menikah untuk guru word.


Pada tahun 2019 ini bagi kita yang berprofesi sebagai Guru di sekolah sma smk sudah diterapkannya system full day. Karena dengan adanya Full Day ini kita di untungkan dengan 2 hari libur dalam seminggu. Misalkan saja pernikahan kita di hari sabtu, kita bisa mengambil libur mulai hari jumat sampai dengan hari rabu, brarti sama saja kita cuti kerja sebanyak 4 hari akan tetapi kita mendapatkan libur sebanyak 6 hari. Dengan libur sebanyak 6 hari tentunya kita sudah lebih dari cukup untuk melangsungkan pernikahan.

Membuat Surat Permohonan Cuti Menikah tidaklah berbeda dengan surat-surat izin cuti lainnya. Kita sebagai guru bisa meminta izin kepada kepala Sekolah beberapa hari sebelum dan sesudah pernikahan kita dilaksanakan. Biasanya teman-teman guru yang lain minta izin cuti menikah 5 sampai dengan 7 hari. Jadi pertengahan tanggah itu untuk kita melangsungkan pernikahannya.

Baca Juga: Contoh Undangan Halal Bihalal SMA
Contoh Surat Permohonnan Cuti Menikah Untuk Guru

Madiun, 12 Desember 2019
Perihal : Permohonan Cuti Menikah
Kepada Yth,
Drs. Andrik Kusniawan, M.Pd
Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Madiun
di Tempat
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama          : Dewi Rahmawati
NIP             : 1964123456789111122
Jabatan       : Guru Matematika
Unit Kerja  : SMK Negeri 1 Madiun
Alamat       : Jl. Rahman No. 12, Madiun
Dengan ini bermaksud mengajukan permohonan cuti menikah pada tanggal 13, 14, 15, 16, dan 17 Desember mendatang. Hal ini sehubungan dengan pernikahan saya yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember mendatang.
Demikian surat izin cuti menikah ini saya sampaikan dengan sebenarnya, atas perhatian dan dikabulkannya izin dari Bapak Kepala Sekolah, saya ucapkan banyak terimakasih.
                        Hormat Saya,

     Dewi Rahmawati

Itulah informasi tentang Surat Permohonnan Cuti MenikahUntuk Guru. semoga artikel di atas bermanfaat dan bisa dijadikan referensi buat kalian semua.  Terima kasih dan selamat malam

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Permohonan Cuti Menikah Untuk Guru"