Contoh Undangan Halal Bihalal SMA

Undangan Halal Bihalal 1440H SMA. Contoh undangan untuk alumni SMA format .cdr yang kali ini saya bagikan beserta link unduhnya, bisa di edit sendiri di CorelDRAW sesuai dengan kebutuhan. Ramadhan yang sebentar lagi akan meninggalkan kaum muslimin dan semoga kita berjumpa lagi di tahun depan. Setelah menjalankan kewajiban puasa sebulan penuh umat muslim di dunia akan merayakan hari besar yaitu Idul Fitri. Dan tidak ketinggalan pula seperti kegiatan sholat ied di masjid, bersedekah, takbir keliling, bermaaf-maafan serta masih banyak yang lainnya lagi. Kita lihat saja di jalanan menjelang hari Idul Fitri itu di karenakan mereka yang bekerja di luar kota pulang ke kampung daerahnya masing – masing untuk merayakan bersama keluarganya.

Ada beberapa kegiatan setelah hari Raya Idul Fitri yaitu kegiatan Halal Bihalal yang sudah menjamur luas di kalangan masyarakat Indonesia. Tidak kalah juga alumni dari sekolah untuk melaksanakan kegiatan reuni, kumpul bareng dan saling bermaaf-maafan. Moment yang indah ini bisa kita manfaatkan untuk mengenang masa lalu yang menuh dengan cerita pastinya heehehe.. yang pasti bukan cerita misteri lo ya xixixi… banyak yang bilang kenngan masa SMA sulit untuk di lupakan! Apa iyaa? Karena masa-masa di sekolah masa-masa paling indah.

Kembali ke pembahasan, kali ini saya bagikan Contoh Undangan Halal Bihalal Alumni SMA 1440H, lebih tepatnya ALIYAH AL MUTATAQIEN BAGOR yang berbentuk format .cdr. karena format masih cdr jadi bisa di edit sendiri menggunakan aplikasi yang bernama CorelDRAW.

Contoh Undangan Halal Bihalal SMA




Demikian contoh surat undangan halal bihalal SMA. Semoga apa yang telah admin postingkan bisa menjadi rujukan dan memberikan manfaat bagi siapa saja yang membutuhkan. Jika mungkin ada yang ingin ditanyakan, silahkan tulis pada kolom komentar di bawah ini. Kurang lebihnya mohon maaf dan terima kasih atas kunjungannya sampai jumpa di artikel selanjutnya

Posting Komentar untuk "Contoh Undangan Halal Bihalal SMA"