Contoh Surat Undangan Kerja Bakti

Contoh Surat Undangan Kerja Bakti

Setelah melekukan rapat antar pengurus Desa, semisalkan RT, RW, kepala desa dan perangkat desa lainnya maka langkah selanjutnya adalah kita membuat surat undangan untuk warga desa tersebut. Dengan di buatkannya surat undangan ini, kita bisa mempermudah untuk warga yang akan di sampaikan, semisalkan tidak ketemu dengan orang tersebut maka bisa di di kasihkan ke keluarganya. Surat undangan ini tidaklah terlalu panjang lebar kata-katanya yang penting apa yang akan kita tulis mudah dimengerti oleh orang yang bersangkutan.

Nahh bagi kalian semua yang ingin membuat surat Surat Undangan Kerja Bakti, di bawah ini saya telah membuatkan beberapa contoh. semoga bisa dijadikan bahan referensi dalam pembuatan surat.


Surat Undangan Kerja Bakti RT

Perihal : Undangan

Kepada Yth.

...........................................

di tempat

Dengan Hormat

Dalam rangka menjaga kebersihan, keindahan dan kesehatan lingkungan, kami sebagai pengurus RT. 01 RW 02 mengundang kepada seluruh warga untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti di desa pada,

Hari / Tanggal   : ....................

Jam                 : ....................

Tempat             : ....................

Demikian surat undangan ini kami buat, kami berharap seluruh warga RT. 01 RW 02 dapat ikut serta dalam kegiatan ini, demi meningkatkan rasa peduli terhadap lingkungan dan menjaga kekompakan antar warga.

Hormat Kami

Ketua RT



( Nama )


Contoh Surat Undangan Kerja Bakti


Kepada Yth. : Seluruh Warga RT 01 RW 01

Perum. Griya Indah Sehat Selalu

Assalamualaikum Wr Wb.

Mengingat pentingnya menjaga kebersihan lingkungan khususnya di RT. 01, oleh karena itu pengurus RT. 04 mengundang Bapak dan Ibu sekalian untuk melakukan kerja bakti bersama agar lingkungan kita tetap bersih, indah dan nyaman, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari, tanggal    : ..

Waktu              : 08.00 Selesai.

Tempat             : ..

Agenda            : Kerja Bakti di lingkungan RT 01

Demikian undangan ini kami sampaikan, atas kerjasama yang baik dan semangat kekeluargaan dalam menjaga lingkungan yang aman dan sehat, kami ucapkan terima kasih.


Mengetahui Seksi Kebersihan

Ketua RT 01



( nama )
Surat Undangan Kerja Bakti RT

Kepada Yth :
Warga RT 03 RW 07 Lingkungan Jarakan
di tempat


Assalamualaikum Wr. Wb.

Mengingat pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di RT. 03. RW 07. oleh karena itu kami pengurus RT mengundang Bapak dan Ibu sekalian untuk melanjutkan kerja bakti bersama agar lingkungan kita tetap bersih dan nyaman, yang Insya Allah akan di laksanakan pada:

Hari tanggal     : Minggu 14 April 2019

Waktu             : 08:00 WIB - selesai

Tempat            : Lingkungan Jarakan RT 03 RW 07

Agenda            : Kerja Bakti pembersihan lingkungan


Nganjuk, 10 April 2019


Mengetahui



Ketua RT 03 RW 07
Lingkungan Jarakan
Kramat


Demikian surat undangan ini dibuat untuk diketahui dan maklim adanya, atas perhatian dan kerja sama yang baik dari seluruh Lingkungan Jarakan Warga RT 03 RW 07 kami mengucapkan Terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb. 


Demikian lah contoh-contoh surat undangan kerja bakti yang telah saya kumpulkan, Semoga referensi surat diatas bermanfaat bagi sahabat pembaca dan yang mau membuat surat undangan kerja bakti. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel selanjutnya