Contoh Undangan Buka Bersama Lewat WhatsApp

Tak terasa akan memasuki bulan Ramadhan di mana bulan yang penuh dengan ampunan dan di kabulkannya Do’a. tak hanya itu saja masih banyak lagi keistimewaan bulan Ramadhan ini, tetapi pada postingan kali ini kita tidak membahas tentang keistimewaan bulan Ramadhan. pada Postingan kali ini kita akan membahas contoh undangan Buka Bersama lewat chat WhatsApp. Dengan memasuki bulan Ramadhan pastinya rencana atau kegiatan di bulan tersebut akan banyak sekali, seperti contohnya buka bersama atau yang sering kita kenal dengan Bukber. Bukber adalah kegiatan di mana dua orang atau lebih melaksanakan kegiatan buka secara bebarengan. 


Maka dengan adanya kegiatan bukber tersebut pastinya kita akan menyusun kepanitiaan untuk membuat yang namanya undangan Bukber. Tetapi pada kesempatan kali ini kita akan membuat undangan dengan via WhatsApp. Dengan kacanggihan teknologi yang sekarang ini undangan berupa kertas sudah tak zaman lagi menurut darah muda. Karena undangannya via chat Whatsapp jadinya undangan ini hanya untuk teman-teman terdekat saja, supaya bisa berkumpul kembali.

Namun ingat juga, jangan sampai kegiatan bukber ini mengganggu kegiatan ibadah yang lainnya. Dan jangan sampai di bulan Ramadhan ini hanya sibuk dengan kegiatan buka bersama saja. Baiknya bulan Ramadhan adalah bulan untuk memperbanyak amalan ibadah dan ketaatan kepada Allah SWT.

Berikut contoh kata-kata undangan buka Puasa bersama melalui Chat Via WhatsApp


Puji syukur kita ucapkan Alhamdulillah telah dipertemukan dengan bulan yang suci, bulan penuh ampunan dan bulan di mana Do’a akan dikabulkan. Pada kesempatan ini kita akan mengadakan BukBer (Buka Bersama) seperti halnya bulan Ramadhan kemarin. Jangan lupa datang Ya, acaranya pada:

Hari/tanggal : Sabtu 2 Mei 2020
Tempat : Rumah Makan Andaru
Jam : 16:00 – selesai

Nah itu dia jadwalnya, Dan untuk mempererat silaturahmi teman-teman harus datang dan tidak boleh diwakilkan. Semoga dengan adanya undangan Bukber ini bisa berkumpul dan mengenang indah masa-masa sekolah yang dulu. Sekian info undangan BukBer dari saya, untuk info lebih lanjut bisa chat saya.
Wassalamualaikum 


Nah itu dia Contoh Undangan Buka Puasa Bersama Lewat Pesan WhatsApp, semoga contoh undangan tersebut bisa menjadi rujukan bagi kalian yang ingin membuat surat undangan bukber. Mohon ma’af bila masih ada kekurangannya dan terima kasih sudah berkunjung di blog yang sederhana ini


Posting Komentar untuk "Contoh Undangan Buka Bersama Lewat WhatsApp"