Cara Menghapus Aplikasi di PC atau Laptop Sampai ke Akarnya

Cara Menghapus Aplikasi Di Komputer atau Laptop 
Banyak di antara kita atau oang lain yang tidak mengetahui tentang menghapus atau menguninstall program di komputer atau laptop. Kita kesulitan akan masalah ini, padahal untuk melakukannya tidaklah sulit. Menghapus aplikasi yang sudah tidak digunakan lagi adalah cara yang tepat untuk mengatasi supaya tempat penyimpanan kita tidak penuh. Hal itu wajib di lakukan untuk mengoptimalkan berjalannya suatu system operasi, biasanya ada aplikasi –aplikasi tertentu yang terinstal sendiri tanpa kita sadari. Biasanya aplikasi tersebut terinstal kalo kita terhubung di internet dan itu sangat menyebalkan.

Biasanya kita menghapus aplikasi di dalam laptop kalo aplikasi tersebut sudah tidak digunakan lagi. Terkadang aplikasi yang kita gunakan sedang mengalami eror atau tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya, dan cara mengatasi tersebut di perlukan menghapus dulu baru menginstallnya kembali. Saya melakukan hal tersebut dan berhasil, alhasil aplikasi yang sudah saya uninstall dan saya install kembali aplikasi tersebut berjalan seperti sedia kala. 

Menghapus Aplikasi Di Laptop Menggunakan Total Uninstall

Untuk melakukan uninstall aplikasi tersebut kita tidak bisa mengandalkan fitur bawaan windows. Fitur yang di sediakan windows tidak lah bersih sampai ke akar-akarnya maka dari itu kita harus menginstall aplikasi pihak kitiga.

Biasanya saya menggunakan Aplikasi Total Uninstal, aplikasi tersebut terbilang sangat ampuh untuk membersihkan sampai ke akar-akarnya. jika di laptop kalian belum ada aplikasi Total Uninstal bisa klik disini untuk cara instal Total Uninstall.

Cara mengoperasikannya tidaklah rumit atau susah, yuk simak cara menggunakan aplikasi Total Uninstal di bawah ini
Cara mengoperasikan Total Uninstall

1. Pertama buka Aplikasi Total Uninstal

2. Pilih aplikasi yang akan kita hapus

3. Pilih menu Uninstall dan ikuti prosesnya

4. Klik Uninstall

5. Kalo sudah klik Finish

6. Maka ada keterangan di sebelah kanannya

Baca juga : Agar Laptop Tidak Sleep Sendiri
Nah itulah cara menghapus aplikasi di laptop sampai ke akarnya. Semoga permasahan tidak bisa menjalankan aplikasi bisa teratasi dengan menghapus aplikasi tersebut lalu menginstallnya kembali. Semoga bisa dijadikan bahan referensi dan bermanfaat, Terima kasih..

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Aplikasi di PC atau Laptop Sampai ke Akarnya"