Cara Install Total Uninstall

Cara Install Total Uninstall
Total Uninstal adalah sebuah aplikasi untuk menghapus aplikasi-aplikasi yang sudah terinstall di komputer atau laptop yang kita gunakan. Sebenarnya sudah ada Uninstall or change a program bawaan windows. Tetapi fitur yang di miliki windows tersebut tidak bisa membersihkan keseluruhan file-file yang sudah kita hapus. Jadi solusinya kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang bernama Total Uninstall. Biasanya untuk mengatasi aplikasi yang tidak mau jalan atau meng updrade aplikasi kita harus menguninstall aplikasi tersebut, agar aplikasi yang akan kita instal kembali bisa jalan secara maksimal.

Cara Install Total Uninstall

Cara Install Total Uninstall tentunya tidaklah sulit, yang terpenting adalah aplikasi yang akan kita install lengkap dan tidak rusak. Aplikasi rusak biasanya disebabkan oleh virus yang ada di komputer atau laptop kita. Termasuk kita menyimpannya di flashdisk, yang pasti flashdisk yang kita gunakan untuk mentrasfer file bersih dari virus. Alangkah baiknya Flashdisk yang kita punya hanya sekedar untuk mentransfer file saja, jangan di jadikan sebagai tempat untuk menyimpat file.

Cara Install Total Uninstall ikuti tahapannya di bawah ini

1. Buka aplikasi Total Uninstall, atau bisa dengan klik 2 kali

2. Maka tampilan akan seperti ini, klik Next

3. Klik I accept the agreement, selanjutnya klik Next

4. Selanjutnya pilih tempat lokasi untuk menginstall, jika dirasa sudah klik Next

5. Klik Install

6. Klik Finish

7. Buka folder crack dan copy, pilih sesuai operasi system yang dimiliki laptop kita. Klik disini untuk cara mengetahui System Operasi pada Komputer atau Laptop.

8. Tempelkan ke system, biasanya di C / Program Files / Total Uninstall.
Pilih yang Replce the file in the destination


9. Maka langkah selanjutnya klik Continue

Sudah selesai aplikasi Total Uninstall bisa digunakan untuk selamanya.Nah.. itulah beberapa langkah tentang Cara Install Total Uninstall. Untuk Cara Menghapus Aplikasi Di Komputer atau Laptop dengan Total Uninstall bisa klik disini. Semoga dengan aplikasi ini program-program yang akan kita hapus bisa bersih sampai ke akar-akarnya. Semoga bermanfaat dan Terima kasih

Posting Komentar untuk "Cara Install Total Uninstall "