Cara Aktifkan Dark Mode Google Chrome Di Android

Dark Mode atau juga yang sering kita kenal dengan mode galap, akhir-akhir ini memang menjadi tren. Dengan mengaktifkan Dark Mode maka layar akan menjadi gelap, berbeda dengan layar pada umumnya. Maka nantinya satu persatu aplikasi akan menambah fitur Dark Mode.

Fitur Dark Mode ini mempunyai kelebihan ramah terhadap mata dan dalam penggunaan jangka dalam waktu lama maka mata kita tidak capek melihat layar kaca. Di samping itu setelah kita pengaktifkan fitur Dark Mode, bisa menghemat penggunaan baterai ponsel. 


Sedikit membahas apa itu Google Crome, Google Crome adalah aplikasi peramban yang sering juga kita gunakan untuk menjelajahi dunia maya, seperti halnya juga Mozilla Firefox dan juga Microsoft Edge. Google Crome di buat oleh perusaan internet terbesar di dunia yaitu Google. Google Crome pertama kali dirilis pada 2 September 2008.

Cara Aktifkan Dark Mode Di Google Chrome Android

Berikut Cara mengaktifkan Dark Mode Google Crome Di Android

1. Tekan titik 3 di kanan atas



2. klik Menu Setelan di bagian bawah


3. Cari dan klik Tema

4. Pilih tema Gelap untuk mengaktifkan

5. Maka Google Crome akan menjadi gelap


Baca Juga : Cek RAM Laptop Di Windows Dengan Mudah Tanpa Instal Aplikasi
Baca Juga : 7 Tips Cara Merawat Baterai Laptop Agar Tahan Lama

Nah itu dia Cara Aktifkan Dark Mode Di Google Chrome Android, dan fitur ini hanya bisa dijalankan android 5 ke atas. Dengan mengaktifkan Dark Mode bisa juga untuk menghemat Baterai pada ponsel. Silahkan di share ke temen-teman anda jika artikel ini bermanfaat, Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Cara Aktifkan Dark Mode Google Chrome Di Android"