Ukuran Kertas F4

Ukuran Kertas F4 dalam CM di Word - sering kali kita membuka Microsoft Word namun tidak ada ukuran kertas F4, maka yang biasa kita lakukan adalah menambahnya secara manual dan itu sedikit melambat pekerjaan. Ukuran kertas F4 di Word bisa kita tambahkan manual, agar nantinya ukuran Kertas F4 ini bisa menyimpan di dalam Microsoft Word atau yang lainnya. Panjang dan lebar suatu ukuran kertas, bisa juga di konversikan dalam ukuran kertas F4 dalam cm, ukuran kertas F4 dalam inci, dan ukuran kertas F4 dalam mm. jika kita sudah menambahkan ukuran kertas F4 di word, maka ukuran kertas F4 di printer juga sudah ada.

Kebutuhan kertas untuk percetakkan pun sangat banyak dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, misalkan saja di perkantoran, sekolah, percetakan dan masih banyak yang lainnya lagi. Di dalam dunia percetakan atau pengetikan ukuran F4 menjadi ukuran yang sering di gunakan, selain ukuran A4. Sering kali saya menggunakan ukuran kertas F4 untuk tugas-tugas kerja, nah masalahnya di dalam microsoft office ukuran kertas F4 tidak ada, jadi cara mengatasinya kita harus memasukkan ukuran tersebut secara manual.

Ukuran kertas F4 di word memang tidak ada dari bawaan aplikasi itu sendiri, dan setelah saya sadari dari microsoft office dari versi sebelumnya dan sesudahnya pun memang tidak ada. Saat ini saya mengetik dengan microsoft word 2013, dan setelah saya cek memang benar tidak ada ukuran kertas F4, ukuran kertas F4 di word memang harus di tambahi sendiri secara manual. Jika kalian ingin menambahi ukuran kertas di word secara manual bisa klik disini tutorialnya. Melihat dari permasalahan tersebut boleh jadi ukuran kertas F4 mungkin hanya ada di indonesia. Ukuran kertas F4 memang sering kita menyebutnya dengan kertas Folio. Disebut juga dengan ukuran kertas folio, di karenakan dengan kemiripannya. Ukuran kertas F4 sama dengan 210 X 330 mm.


Ukuran kertas F4




Baca juga : Cara Setting Autosave Di Word

Baca Juga : Cara Menggabungkan File Pdf Menjadi Satu

Berikut penjelasan dari Ukuran Kertas F4 dalam Satuan mm, cm, dan inci

Ukuran Kertas F4 dalam satuan mm

Ukukuran kertas F4 dalam satuan mm (mulimeter) yaitu 210 x 330 mm

Ukuran Kertas F4 dalam satuan cm

Ukuran Kertas F4 dalam satuan cm (centimeter) yaitu 21,0 x 33,0 cm.

Ukuran Kertas F4 dalam satuan inci

Ukuran Kertas F4 dalam satuan inci (inchi) yaitu 8,27 x 12,99 inci.

Bagaimana ? cukup jelas bukan! Itulah berbagai macam ukuran Kertas F4 dalam Satuan mm, cm, dan inci. Dengan begitu kita tidak perlu kebingungan untuk membuat ukuran kertas F4. Jika di microsoft word kalian belum ada ukuran kertas F4, klik disini cara menambahkan ukuran kertas di word, sekian dan Terima kasih semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Ukuran Kertas F4 "