Tempat Menulis Artikel Di Suasana Yang Beda

Tempat Menulis Artikel Di Suasana Yang Beda

Sebagai seorang bloger aktifitas menulis adalah suatu kegiatan yang wajib di lakukan setiap harinya. Demi sebuah blognya berkembang pasti dengan cara apa saja akan dilakukan oleh seorang bloger. Dalam menulis sebuah artikel untuk di posting di blog pasti memerlukan banyak waktu dan energi untuk menyelesaikan tulisan tersebut. Yang tentunya faktor suasana hati menjadi penentu terciptanya sebuah artikel yang berkualitas, enak di baca dan mudah dipahami. Kemampuan menulis artikel memerlukan ketrampilan khusus. Tidak heran bila orang yang memiliki ketram-pilan khusus menulis sangat terbatas. Kenyataan ini seakan-akan dijadikan mitos, bahwa menulis atau mengarang artikel hanya orang yang memiliki bakat khusus tertentu saja. Hal terpenting yang perlu anda ketahui untuk menulis artikel adalah tempat yang nyaman, Ada sebagian orang yang lebih suka menulis artikel di tempat yang sepi, tetapi ada juga sebagian dari mereka yang lebih suka menulis di tempat yang lebih rame.

Berkaca dari semua itu di bawah ini ada beberapa tempat untuk menulis sebuah artikel, apa saja tempat yang nyaman untuk menulis sebuah artikel!!! Yukk simak beberapa tempat di bawah ini:
Baca Juga : Memilih Judul Artikel
1. Kafe

Kafe yang biasanya digunakan untuk berkumpul atau bersantai bersama teman-teman atau sang kekasih untuk melepas bosan seharian setelah melakukan aktifitas. Biasanya di café menyediakan makanan ringan dan minum-minuman ringan juga. Suasana yang nyaman dan santai menjadi menjadi daya tarik sendiri bagi kita yang ingin menulis sebuah artikel. Sekarang ini café sudah dilengkapi yang namanya wifi, dan menjadikan kita bisa berselancar di dunia maya untuk mencari referensi. Café ada yang buka hingga 24 jam, itulah yang akan menjadikan kita untuk bisa menulis artikel hingga berlarut malam.

2. Taman 



Taman adalah salah satu tempat yang menarik kita kunjungi karena di dalam taman tersebut terdapat berbagai macam bunga-bunga yang indah. Taman juga sebagai tempat sarana bermain, olahraga dan rekreasi. Kalo kita merasa bosan menulisa artikel di rumah , taman adalah alternatif kedua untuk dijadikan menulis artikel. Karena tempatnya yang sangat luas, sejuk dan nyaman akan membuat kita betah menulis artikel di teman. Menulis artikel di taman memang menjadi daya tarik tersendiri, tetapi kita harus pandai-pandai untuk memilih taman yang layak untuk dijadikan menulis artikel. Jangan sampai niat menulis artikel di taman tapi kita tergoda untuk bermain dan bercanda ria, bahkan berfoto-foto dan akhirnya tidak jadi nulis artikel.
3. Sawah

Sawah adalah tanah yang di olah untuk menanam padi, jagung, bawang dan lainnya. sawah yang biasa kita gunakan untuk bercocok tanam ini juga bisa kita gunakan untuk menulis artikel. Tentunya akan merasa lebih nyaman bila kita menulis artikel di sawah, karena udaranya yang sejuk juga suasana yang sepi akan menjadi daya tarik tersendiri. Biasanya di tengah sawah ada rumah kecil yang disebut dengan gubuk, gubuk sengaja di bangun di sawah karena digunakan sebagai tempat untuk berteduh. Jadi tidak ada salahnya bila menulis artikel di dalam gubuk sawah.


4. Hutan (alas)

Hutan adalah suatu wilayah yang di tumbuh-tumbuhi pepohonan yang cukup luas. Di indonesia terdapat 5 jenis hutan hutan dengan segala ciri khas ekosistem di dalamnya, yaitu hutan bakau, hutan rawa, hutan sabana, hutan musim, dan hutan hujan tropis. Bila mana kalo kita menulis artikel di hutan!!! Hutan tidak hanya untuk dijadikan tempat wisata saja, Menulis artikel di hutan memang menjadi hal tarik tersendiri loo. Dengan mengajak teman-teman kita bisa melakukan aktifitas menulis artikel. Tapi kita harus pilih-pilih hutan terlebuh dulu lo yaa!!, jangan sampai hutan belantara yang kita jadikan untuk menulis artikel, bukannya menulis artikel yang terjadi kita akan tersesat nantinya
.

Kunci untama menulis adalah jangan takut salah untuk memulainya. Maka dari itu kesalahan jangan dijadikan penghambat, tetapi jadikan kesalahan sebagai motivasi. Nah… itulah beberapa Tempat Menulis Artikel Di Suasana Yang Beda. Dengan begitu kita akan lebih tekun untuk menulis artikel. Semoga bermanfaat bagi kalian, terima kasih sudah berkunjung dan sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya..

Posting Komentar untuk "Tempat Menulis Artikel Di Suasana Yang Beda"