Contoh Undangan Walimatul Ursy Docx

Cara membuat contoh undangan Walimatul Ursy atau undangan Walimahan Nikah tidaklah sulit, nah.. pada kesempatan ini saya akan berbagi Undangan Walimatul Ursy yang bisa di edit menggunakan Microsoft Word, dan juga ada link download aktif yang bisa di unduhnya di google drive, di akhir artikel ini. Sebenarnya ada juga undangan Walimatul Ursy cdr, artinya undangan tersebut bisa di edit menggunakan aplikasi CorelDraw. Tetapi saya rasa dengan menggunakan undangan Walimatul Ursy doc dengan ukuran kertas A4 atau juga bisa di ubah menjadi F4, mudah untuk mengeditnya.

Sedikit membahas apa itu Walimatul Ursy. Walimatul Ursy sebenarnya adalah Walimatul Urs, ya mungkin di masyarakat kita terlanjur menyebutnya dengan Walimatul Ursy, yaitu jamuan makanan setelah diadakannya pernikahan sepasang pengantin. Seperti yang telah kita ketahui, Walimatul Ursy diadakan setelah akad nikah, dan setelah itu mengundang manyarakat sekitar untuk hadir dalam acara tersebut, tujuannya adalah memperkenalkan sepasang pengantin kalau mereka sudah menjadi pasangan pengantin yang sah. 


Jika tidak di publikasikan ke masyarakat sekitar di takutkan akan menimbulkan fitnah. Yang pasti tujuannya adalah memberi tahu kepada saudara, tetangga, teman-teman dan lainnya. Di samping memberi tahu akan diadakannya pernikahan, acara Walimatul Ursy bertujuan juga untuk memohon Do’a dari para undangan agar pernikahan tersebut berjalan lancar, mendapat keberkahan dan menjadi keluarga sakinah mawadah dan rahmah.

Bagi pembuat undangan harus teliti secara betul akan undanagn Walimatul Ursy yang telah di buatnya. Ditakutkan jam yang telah di cantumkan salah dari acara yang telah ditentukan. Biasanya acara-acara yang salah ketik adalah menentukan jam dari acara tersebut. 

Baca Juga: Contoh Undangan Halal Bihalal

Berikut ini adalah isi dari kata-kata undangan Walimatul Ursy

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT,
 kami bermaksud menyelenggarakan Walimatul Ursy Pernikahan anak kami,

Sumiati
                                                     Putri Bpk. Maridi(alm) & Ibu Kaminem

Dengan

Tri Kardiyanto
Putra Bpk. Kardiyo & Ibu Sugiyem
SURABAYA

Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari  :  Senin
Tanggal  :  23 Desember 2019
Pukul  :  09.30 WIB
Tempat :  Kediaman Ibu. KAMINEM

Merupakan suatu kehormatan dan  kebahagiaan  bagi Kami, 
apabila  Bapak/ Saudara berkenan hadir untuk memberikan do’a 
restunya kepada anak kami.

Atas kehadiran dan Do’a restu Bapak/Saudara, Kami sampaikan banyak terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat kami,

Ibu Kaminem
Sekeluarga

Itu dia contoh isi kata-kata undangan Walimatul Ursy. Jika teman-teman ingin mengunduh versi docx bisa klik link disini. Setelah di unduh kalian juga bisa mengeditnya sesuai dengan kebutuhan. Itulah contoh undangan Walimatul Ursy docx yang bisa di edit dengan mudah. Terima kasih, dan selamat istirahat

Posting Komentar untuk "Contoh Undangan Walimatul Ursy Docx"