Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah

Apa jadinya jika kita sudah lulus kuliah tetapi ijazah kita belum diberikan, biasanya hal ini dikarenakan ijazah masih melalui proses legalisasi dan membutuhkan waktu yang lama. Tentu saja ini akan merugikan mahasiswa yang sudah tidak tingal di sekitar kampus lagi, karena mahasiswa yang sudah lulus akan meninggalkan kampus dan mencari kerja jauh dari tempat tinggal sekitar kampus. Entah mau mencari kerja atau melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi.


Untuk mengatasi akan hal tersebut dibuatnya surat kuasa pengambilan ijazah kuliah, yang mana isi dari surat kuasa tersebut adalah untuk memberikan wewenang dari pihak tertentu ke pihak yang lain. Dan tentunya surat kuasa ini telah ditandatangani oleh kedua belah pihak yang bersangkutan

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah Kuliah

Di bawah ini contoh surat kuasa yang biasa digunakan mahasiswa untuk pengambailan ijazah. Dan mereka biasanya di titipkan teman seanggkatan kuliahnya dengan alasan yang lebih tau akan keberadaan tempatnya. Atau bisa juga di ambilkan oleh sanak keluarganya.


Demikianlah contoh surat kuasa pengambilan ijazah kuliah secara sederhana. Semoga artikel tersebut bisa menambah wawasan dan referensi untuk kalian semua, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah "