Kalender 2020 Indonesia

Kalender tahun 2020 sudah ditetapkan oleh pemerintah RI, oleh karena itu pasti sudah banyak yang ingin tau hari apa saja yang berada di dalam kalender 2020 tersebut. Di dalam rapat yang melibatkan beberapa Menteri tersebut telah disepakati dalam kalender tahun 2020 libur Nasional sebanyak 16 hari dan cuti sebanyak 4 hari.


Sudah biasa jika sudah memasuki di penghujung tahun, banyak di antara kita yang mencari kalendar tahun baru mulai dari media internet maupun di toko buku terdekat. Tetapi kalian tidak perlu keluar rumah untuk membeli atau melihat kalender tahun 2020 ini, disini saya akan membagikan kalender berbentuk jpg secara gratis.

Download Kalender 2020 Gratis klik disini

Untuk postingan kali ini saya belum bisa memberikan link kalender 2020 cdr, tak perlu kecewa kalian bisa mendaptkan versi jpg dengan kualitas hd. Mungkin beberapa hari kedepan saya bisa posting kalender 2020 dengan format cdr.

Itu dia kalender 2020 Jpg secara gratis yang dapat saya share pada postingan malam ini, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung dan selamat datang kembali di postingan selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Kalender 2020 Indonesia "