Cara Screenshot Xperia

Cara Capture atau Screenshot pada Handphone Sony Xperia Z5
Cara Screenshot atau mengambil gambar hp Sony Xperia dengan cepat tanpa ribet, dan cara hampir sama dengan android pada umumnya, jadi tidak jauh berbeda. Pengambilan gambar pada layar terkadang sangat penting untuk mengabadikan momet yang tak mau ketinggalan, alhasil apapun itu perlu utuk kita menyimpannya pada galeri. Biasanya pengambilan gambar pada layar berupa file yang berformat jpg atau png dan file tersebut akan secara otomatis akan tersimpan di galeri. Namun masalah yang menghampiri adalah pada waktu penangkapan layar perlu tombol kombinasi khusus dan itu jarang di ketahui banyak orang. Lalu bagaimana kita mengetahui!! akan kombinasi tombol tersebut yang pasti kita akan kebingungan. Dulu tangkapan layar atau yang sering kita kenal dengan istilah screenshoot bisa dilakukan pada komputer saja, seiring dengan kecanggihan teknologi hanphone pun juga bisa melakukan hal tersebut.

Capture atau Screenshot pada handphone adalah fitur yang sangat penting untuk menyimpan moment pada saat kita mengoperasikan hanphone. Berikut cara Capture atau Screenshot pada handphone Sony Xperia Z5:

Cara Capture atau Screenshot pada Handphone Sony Xperia Z5


Cara Capture atau Screenshot Sony Xperia Z5

1. Tentukan terlebih dulu posisi layar yang ingin kita screenshot di hp sony experia

2. Temukan di samping kanan hp Sony Experia ada tombol power dan volume, biasanya tombol volume gandeng dengan up dan down atau + dan -.

3. Tekan secara bersamaan kedua tombol power dan volume down, dan akan terdengar suara jepretan seperti halnya kita melakukan foto.

Nah itulah Cara Screenshot atau mengambil tangkapan layar pada hp Sony Xperia, jika belum bisa kemungkinan belum pas untuk menekan secara bersamaan. Lakukan cara screenshoot secara terbiasa agar tidak ketinggalan moment terpenting yang melintas di hp kita. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memudahkan pengguna Sony Experia Z5 untuk menggunakan fitur Screenshot atau Capture ini. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Cara Screenshot Xperia "