Undangan Halal Bihalal Pagar Nusa

Contoh Undangan Halal Bihalal Pagar Nusa
Berikut saya bagikan contoh Undangan Halal Bihalal Pagar Nusa 2019, yang bisa dijadikan sebagai referensi. Undangan Halal Bihalal pada tahun 2019 ini memasuki 1440H dan kebetulan saya membuatnya untuk keperluan undangan organisasi Pagar Nusa. Nama lengkap organisasi ini adalah Ikatan Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa atau bisa disingkat IPSNU Pagar Nusa. Di kutip di wikipedia Pagar Nusa (PN) di kediri jawa timur, yang didirikan oleh Gusmaksum, Merupakan persatuan dari berbagai pencak silat bernuansa Nahdatul Ulama. Di dalam logo yang tepatnya di seutas pinta Pagar Nusa ada tulisan bahasa arab LA GHOLIBA ILLA BILLAH" merupakan semboyan dari Ikatan Pencak Silat Pagar Nusa yang berarti "Tiada kekuatan selain dari Allah SWT.

Mungkin itulah sedikit pembahasan dari IPSNU Pagar Nusa, dan pada artikel kali ini saya akan membagikan contoh Undangan Halal Bihalal Pagar Nusa yang bisa juga di unduh dalam format word. Salah satu Di buatkannya undangan adalah untuk mempermudah penyampaianya kepada orang yang dituju jika tidak bertemu langsung dengan orangnya. Karena yang saya bagikan berbeda dengan undangan yang lainnya oleh karena itu Saya buatkan link unduh yang mungkin bisa di edit sendiri sesuai dengan kebutuhan. Di dalam contoh Undangan Halal Bihalal Pagar Nusa juga saya sediakan dikiri dan kanan logo dari Pagar Nusa dan IPSI di ikuti dengan lampiran, kata mutiara isi dari undangan itu sendiri sampai dengan pengurus. Selain link unduh Saya juga meletakkan kata-kata dari isi undangan Halal Bihalal tersebut, nah di bawah ini contoh dari undangan tersebut.

Contoh Undangan Halal Bihalal Pagar Nusa 2019


Kepada Yth:
Bpk/ Sdr. . . . . . . . . . . . .
Di
Tempat

No : 04/LPSNUPN/VI/2019 Nganjuk, 22 Mei 2019
Lam : -
Hal : Halal Bi halal
Sifat : Penting

Waktu mengalir bagaikan air, Ramadhan suci akan berakhir.
Untuk salah yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucap
Pintu maaf yang selalu kuharap
Taqobalallahu Minna Wa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat Iman dan Islam kepada kita. Shalawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, keluarganya, sahabatnya dan para pengikutnya. Dan semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT, Amiin.

Bersama ini kami sampaikan bahwakeluarga Besar Remaja Masjid dan LPSNU Pagar Nusa akan mengadakan Silaturrahim Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440H, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari : Minggu
Tanggal : 9 Juni 2019
Jam : 08.00 WIB
Tempat : Masjid BAITUROHMAN Manyung

Sehubungan dengan hal tersebut, kami berharap keluarga Besar Remaja Masjid dan PSNU PAGAR NUSA Ranting Manyung dapat hadir, semoga dengan kehadirannya acara Halal Bihalal dapat mempererat hubungan tali Silaturrahim.
Demikian surat undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan banyak Terima Kasih,

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Nah itulah contoh Undangan Halal Bihalal Pagar Nusa 2019, yang mungkin bisa dijadikan bahan referensi untuk pembuatan. Untuk format wordnya bisa di unduk 
disini. Semoga contoh dari Undangan Halal Bihalal 1440H Pagar Nusa 2019 bisa bermanfaat dan Terima kasih sudah berkunjung

Posting Komentar untuk "Undangan Halal Bihalal Pagar Nusa"