Cara Membuat Tulisan Miring Di WA

Tulisan Miring Di WA

Whatsapp memang menjadi aplikasi chatting yang populer saat ini. Tidak hanya anak-anak dan orang dewasa saja, orang tuapun juga tak kalah ketinggalanya. Untuk mempermudahkan kita mengetik pesan secara cepat aplikasi Whatsapp juga bisa di akses melalui komputer atau laptop, asalkan saja dari keduanya terhubung dengan koneksi internet. Dengan mencari di google di tuliskan whatsapp web maka akan muncul https://web.whatsapp.com. Di bagian paling atas dan buka situs tersebut untuk menggunakannya dan terhubung dengan Whatsapp yang ada si seluler.



Aplikasi Whatsapp memang sudah menjamur di kalangan masyarakat secara luas, karena aplikasi tersebut mudah untuk menggunakannya. Rasanya tak akan seru kalau chatting dengan tulisan yang itu-itu saja. Disini kita akan mengulas Cara Membuat Tulisan Miring Di Whatsapp. Tidak hanya tulisan miring saja yang bisa di tulisakan di pesan WhatsApp, bisa juga tebal, dicoret, dan dengan font monoscope. Apa gunanya menulis dengan pesan di WhatsApp dengan tulisan tebal, miring, dicoret, dan tenunya untuk menandai pesan tersebut yang lebih penting dan perlu untuk diperhatikan. Mungkin pendapat orang berbeda-beda kenapa tulisannya dibuat aneh-aneh, sebagai alasan hanya untuk seru-seruan di saat Chatting.


Begini cara membuat tulisan tebal, miring, dicoret dan bergaris tengah di WhatsApp yang dapat Anda lakukan

Membuat tulisan tebal (bold) di WhatsApp

Bisanya orang menggunakan tulisan tebal adalah untuk memberi penekanan pada kata-kata yang dirasa sangat penting.

Cara membuatnya adalah dengan menambahkan tanda (*) di awal dan di akhir kata yang ingin kita cetak tebal.

Contonya: *contoh kata bercetak tebal*


Membuat tulisan miring (italic) di WhatsApp

Biasanya kita menggunakan kata yang bertuliskan miring adalah untuk menandai kata-kata yang asing. Cara membuatnya tidak berbeda dengan cara pertama, dan sama menambahkan tanda di awal kata dan di akhir, pembedanya kita menggunakan tanda garis bawah atau di sebut dengan underscore (_).

Contohnya : _contoh kata yang dituliskan miring_


Cara Membuat Tulisan Coret Tengah (Strikethrough) di WhatsApp

Menggunakan kata yang di coret tengah biasanya digunakan untuk mengkoreksi dalam kata-kata yang dirasa kurang benar. Caranya tidak jauh berbeda hanya saja tandanya yang kita pakai dalah strip bergelombang seperti yang saya kurung ini (~).

Contohnya : ~contoh kata yang dicoret tengah~

Nah itulah beberapa cara agar kita bisa membuat tulisan tebal, miring, dicoret dan bergaris tengah di WhatsApp yang dapat kita lakukan. Dengan begitu whatsapp chat akan semakin seru. Yang pasti untuk menggunakan cara ini kita harus mempunyai whatsapp versi terbaru. Beberapa cara di atas juga bisa digunakan di whatsapp web. Sekian artikel yang membahas Cara Membuat Tulisan Miring Di WA, semoga bisa membantu, terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel