Cara Menghapus Komentar Facebook Blog Template Evo Magz

Cara Menghapus Komentar Facebook Pada Template Evo Magz

EVO MAGZ, bagi sahabat bloger semuanya siapa yang tidak kenal dengan evo magz. Salah satu di blog saya, saya menggunakan template buatan dari mas sugeng. Selain tampilannya menarik juga mudah untuk di modif sesuai keinginan kita, dan tentunya supaya tidak kembar saja dengan yang lain. 100% Responsive, Custom Mobile Version, SEO Optimized, Custom Error page, Facebook Comments nah itulah salah satu dari template super keren bikinan dari mas sugeng ini. Pada pembahasan kali ini saya tidak akan mengulas tuntas tentang template EVO MAGZ, tetapi saya akan membagikan informasi Cara Menghapus Komentar Facebook Blog Pada Template Evo Magz. Sebagian besar blogger kurang suka sengan komentar facebook di blog, oleh karena itu kita bisa menghaspusnya.

Bagi kita pemula tentunya sangan kebingungan dengan Cara Menghapus Komentar Facebook Blog Pada Template Evo Magz, tapi saya rasa itu sangan mudah tanpa harus mengotak-atik template secara keseluruhan.

Seperti pada gambar dibawah ini adalah tampilan komentar facebook yang perlu kita hapus



Untuk langkah-langkah Cara Menghapus Komentar Facebook  Pada Template Evo Magz. Simak saja pada pembahasan di bawah ini:

1. Masuk ke akun bloger kalian dan login
2. Pilih pada menu tema, kemudian klik Edit HTML
3. Langkah selanjutnya cari kode seperti pada gambar di bawah ini, dengan Ctrl + F agar lebih mudahnya dalam pencarian


<!-- komentar facebook -->
  <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
          <div class='fbbox-comments' style='width:100%;margin-top:20px'>
          <div class='fb-comments' data-num-posts='2' data-width='680' expr:data-href='data:blog.url'/>
          </div>
  </b:if>


Jika sudah ketemu kode-kode seperti di atas hapus semuanya dan klik simpan, dan silahkan di cek di blog kalian pastinya sudah hilang komentar facebooknya. Kode-kode di atas kan ada yang bertuliskan komentar facebook, tuliskan saja pada pencarian untuk memudahkannya.

Nah… cukup mudah kan Cara Menghapus Komentar Facebook Pada Template Evo Magz, semoga pembahasan kali ini bisa memudahkan bagi kalian yang ingin menghapus komentar facebook tersebut. Bila ada yang perlu ditanyakan dan belum dimengerti bisa komentar pada kolom di bawah ini.terima kasih dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya