Cara Extrack File Rar

Cara Extrack File Rar

Tutorial kali ini kita akan membahas tutorial yang mungkin mudah untuk dipahami atau bahkan sudah tidak sewajarnya untuk saya jadikan artikel pada blog saya.

Tadinya sih iya tidak ada rencana buatkan artikel ini tapi karena ini juga sebagian dari ilmu komputer tentunya sangat bagus untuk di share.

Karena mungkin disana juga masih ada yang belum mengerti mengenai tutorial yang akan saya buatkan ini. Oke saya bilang barusan tutorial ini sangat simple untuk dijadikan artikel atau postingan disebuah blog.

Tapi biarpun begitu artikel ini sangat simple saya heran banyak juga ko blog lain yang membahas mengenai judul artikel ini.

Maka dari situ saya berpikir bahwa sesimple apapun itu kalau itu memang bermanfaat bagi orang lain tidak ada salah nya kita share bagi, yang membutuhkan yang namanya ilmu pasti berguna walaupun itu kita beranggapan tidak susah.

Sudah lah lanjut saja kita ke pokok permasalahan..

Biasanya hal seperti ini sering ditemukan pada saat download file dari internet karena file downloadan diinternet rata-rata menggunakan file dalam jenis rar atau zip.

Mungkin ada sebagian dari pembaca yang ngalami file downloadan bentuk rar atau zip tidak terbaca di Komputer atau di laptop kalian.
Itu karena komputer atau laptop yang kalian pakai mungkin belum terinstal winrar. Coba kalian download terlebih dahulu aplikasi winrar, dan kemudian install dalam komputer atau laptop kalian.

Kalau sudah ikuti langkah-langkah berikut ini..!!

1.Pilih file downloadan kalian lalu klik kanan.

2.Pilih extrack here jika kalian mau file tersebut diextrack dilokasi yang sama atau pilih extrack file lalu pilih lokasi penyimpanan yang kalian inginkan.






3. Pada gambar di atas ada 2 jenis file, yang satu folder asli berType winrar, dan file yang satunya hasil dari ekstrak an winrar


Gampang kan ? sesuai dengan yang saya bilang diawal artikel ini. Terima Kasih sudah berkunjung ditutorial saya Cara Extrack File Rar, bila artikel ini kurang lengkap bisa di tambahi di kolom komentar.